I give You all my love.. Alloh..

Tidak cukup mewakili semua suka cita yang sudah- sudah , karena ternyata itu adalah sebab sakitku saat ini. Aku salah melihat kebahagiaan. Ada banyak alasan yang bisa ku ambil untuk tidak bertahan disini, tetapi kenapa aku tetap diam saja dan sakit? aku tidak tau... ada makhluk lain yang mengendalikan raga, dan rasaku, dan dia tidak akan pernah mengerti hal yang seperti ini...
Alloh...
Aku selalu meminta sesuatu, dan apakah ini jawaban itu?
Sedih tak bisa ku hindari..
tapi Alloh...semoga ini sama sekali tidak mengurangi rasa syukurku padaMu..
Sekarang aku tinggal mengambil hikmahnya...
Cinta harusnya tidak disandarkan kesiapapun, kecuali pada Mu...


  

4 komentar:

ordinary women mengatakan...

:)

Anonim mengatakan...

cinta yang sesungguhnya adalah hanya kepada Alloh...dikala ada seseorang yang masuk pada kehidupan kita dan mengatakan cinta itu hanyalah semu...semoga kita terlindung dari cinta-cinta palsu dan menggoda...Alloh akan menunjukkan sesuatu cinta yang indah buat kita..jika kita bersabar dan tetap pada syariatnya..^^
menanti dalam kesabaran...
menanti dalam keimanan...

Cahaya Kalam mengatakan...

pengalaman pribadi ya buuuk...hehehe
laik dis lah. :)

Anonim mengatakan...

hahahaha......ga juga buukkk....padahl yg nulis diblog juga pernah mengalami...heheheh

Posting Komentar

 

Pelita Kalam Design by Insight © 2009