ketika diam

Dalam diam, aku menyalahkan diri sendiri..selalu dan selalu...
Aku telah berbuat tidak adil terhadap diriku sendiri.
Aku tidak bisa mengartikan sikap itu, tatapan itu...kenapa selalu seperti ini, dari dulu...
Alloh penggenggam hatiku, jaga selalu aku yang tak pernah mengerti apapun tentang dirinya sendiri...ketika berusaha membela diri dari aku, selalu ada yang tertahan dalam keinginanku,,aku hanya bisa kembali..dan kembali terdiam...menyalahkan diri sendiri...siapa yang mampu membelaku??hanya satu harapanku,
Alloh...
Engkau yang selalu hadir di setiap keterpurukanku...Sandaran yang takkan pernah rapuh...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wuih bikin ngiloe "soleh"

Cahaya Kalam mengatakan...

koyo bar udan2 wawe...hehe

Posting Komentar

 

Pelita Kalam Design by Insight © 2009