Lir Ilir...

Suatu saat aku takut, khawatir, sedih dan seringnya tidak beralasan...tidak terikat oleh waktu dan kejadian tertentu, sering datang tiba- tiba...kata salah seorang temanku..."itu cuma perasaanmu saja"..aku jadi punya alasan untuk menyalahkan perasaanku,,hemm..tapi ternyata tidak juga membuat rasa itu hilang...kemudian aku berdiam diri cukup lama...apa yang sebaiknya aku lakukan untuk menyikapinya??...kemudian aku teringat tentang hukum aksi reaksi...bahkan aku pernah menyampaikan sendiri kepada teman2 ku...ketika kita mengeluarkan aksi, pasti ada reaksi, belajar dari hukum alam,,,ketika kita berfikir tentang hal buruk, maka pasti ada reaksi yang serupa...karena energi yang kita keluarkan takkan menghilang begitu saja, namun akan kembali kepada kita ..Alloh juga berfirman bahwa Alloh mengikuti prasangka hambanya...hmmm...namun ingatanku tentang hal itu tidak juga membuatku mengambil hikmah untuk menjauh dari semua rasa itu...aku tak habis fikir...kemudian aku ambil Al Quran, tidak ada pertimbangan apapun, aku hanya ingin baca saja...aku ingin beristirahat dari fikirku...satu lembar...dua lembar...tiga lembar...empat lembar...subhanalloh kenapa aku begitu menikmati bacaan ini...ternyata aku lupa pegangan...khawatir tanpa alasan...bangun dari tidur, aku pejamkan mata dalam2 dan ku pasrahkan hariku kepada Kekasihku Alloh, agar apa yang aku lakukan bisa menjadi ridhonya...al insanu makhalil khoto' wa nisyan,,,manusia tempat salah dan terlupa...astaghfirulloh...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Energi sudah tercipta dan tdk dpt d musnahkan ttp bs berubah bentuk...wkwkwk

Cahaya Kalam mengatakan...

hehehe...
maksudku energi ki aksi..
kau selalu bisa aja..n_n,

Posting Komentar

 

Pelita Kalam Design by Insight © 2009